Jumat, 07 Januari 2011

Uninstall aplikasi Windows dengan mudah dan sepenuhnya.










You've probably encountered some stubborn programs that just won't uninstall at all or uninstall completely, right? Anda mungkin mengalami beberapa program keras kepala yang tidak akan menghapus sama sekali atau uninstall sepenuhnya, kan? And, more often than not, when you use the Windows Add/Remove Program utility, there are remnants or "artifacts" of the program left behind in the system registry and on your hard drive that are no longer needed. Dan, lebih sering daripada tidak, ketika Anda menggunakan Windows Add / Remove Program, ada sisa-sisa atau "artefak" dari program yang ditinggalkan di sistem registry dan pada hard drive anda yang tidak lagi diperlukan.

These useless items will bog your PC down and, over time, it will get slower and slower lugging around this useless baggage - unexpected errors and frequent crashes may also occur because of this! Item ini tidak berguna akan rawa PC Anda ke bawah dan, dari waktu ke waktu, maka akan mendapatkan lebih lambat dan lebih lambat menyeret sekitar ini bagasi tidak berguna - kesalahan tak terduga dan sering crash juga dapat terjadi karena ini!


Your Uninstaller! Your Uninstaller!
will solve these problems. akan memecahkan masalah ini. It removes any installed program and clears all the left-behind traces - no more 'junk artifacts' remaining. Hal ini menghilangkan setiap program terinstal dan membersihkan semua jejak tertinggal - tidak lebih 'sampah artefak' yang tersisa. Whenever you uninstall a program, Your Uninstaller! Setiap kali Anda meng-uninstall program, Your Uninstaller! removes it completely! menghapus sepenuhnya! This application will not leave absolutely anything after uninstalling your programs. Aplikasi ini tidak akan meninggalkan benar-benar sesuatu setelah menguninstall program-program anda.
Here are some key features of "Your Uninstaller! Pro 2010": Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Your Uninstaller 2010! Pro":

· Remove programs that could not be removed by Add/Remove Program. · Hapus program yang tidak bisa dihapus oleh Tambah / Hapus Program.

· Advanced Uninstall mode to fix Microsoft Installer problems. · Advanced modus Uninstall untuk memperbaiki masalah Microsoft Installer.

· System wide scan for unused files and registry keys after normal uninstall. Sistem · luas memindai file yang tidak terpakai dan kunci registri setelah uninstall normal.

· Hunter mode uninstall, hunts the programs and kill / uninstall / delete them. · Hunter mode uninstall, perburuan program dan membunuh / uninstall / menghapusnya.

· Groups installed applications with various groups. Groups · diinstal aplikasi dengan berbagai kelompok.

· Never uninstall "must have" applications. · Tidak pernah uninstall "harus memiliki" aplikasi.
(options) (Pilihan)
· Shows all applications installed on your computer with different views. · Menunjukkan semua aplikasi yang terinstal pada komputer Anda dengan pandangan yang berbeda.

· Uninstalls screen savers. · Meng-uninstall screen saver.

· Built-in Disk Cleaner helps you find and remove unnecessary files on your disk to save space and make computer faster! · Built-in Disk Cleaner membantu Anda menemukan dan menghapus file yang tidak diperlukan pada disk anda untuk menghemat ruang dan membuat komputer lebih cepat!

· Built-in Trace Eraser removes surfing traces so no one knows your hobby. · Built-in Trace Eraser menghilangkan jejak surfing sehingga tidak ada yang tahu hobi Anda.

· Built-in IE Context Menu Cleaner cleans the context menu of Internet Explorer. · Built-in IE Context Menu Cleaner membersihkan menu konteks dari Internet Explorer.

· Built-in take full control of Window startups. · Built-in mengambil kontrol penuh Window startups.

· Built-in helps you keep your Start Menu clean. · Built-in membantu Anda menjaga Start Menu bersih.

· Backup and restore installed-applications. · Backup dan mengembalikan-aplikasi diinstal.

· Powerful "Type and Go" search feature allows you quickly find the program you are about to uninstall. · Powerfull "Jenis dan Go" fitur pencarian memungkinkan Anda dengan cepat menemukan program yang akan Anda uninstall.

· Detect invalid installations and remove them with one click. · Mendeteksi instalasi tidak valid dan menghapus mereka dengan satu klik.

· Force removal of uninstall related entries in the registry (care to use!). · Force removal of uninstall terkait entri dalam registri (perawatan untuk digunakan!).

· Quickload mode loads programs extremely fast. · Beban modus Quickload program sangat cepat.

· Give detailed report about any installed applications. · Berikan laporan rinci mengenai aplikasi yang terinstal.

· Export programs list to file or printer • Ekspor daftar program ke file atau printer


Requirements: Persyaratan:

· 800x600 screen resolution with 256 colors · 800x600 resolusi layar dengan 256 warna

· 30 MB free disk space · 30 MB ruang kosong disk

· 133 MHz Intel Pentium or AMD K5 processor · 133 MHz Intel Pentium atau AMD K5 processor

· 64 MB RAM · 64 MB RAM

· Internet access · Akses Internet


Limitations: Keterbatasan:

· 21 days trial ° 21 hari trial

· Can uninstall only 2 programs in the same session · Bisa uninstall hanya 2 program dalam sesi yang sama

· Nag screen · Nag layar


Crack : 
Name: John  Key: 000017-6YFWWR-1U7TDC-KQN0CN-R9FU5W-W7HRXW-ZK3HCE-YX8TWZ-EJQ9CW-8UVFWB


 DOWNLOAD
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar